Enggatau harus mulai darimana ini :D. oke kita mulai dari cerita yg agak galau aja yah hehe. kapan yah tepatnya? lupa sih kapan tepatnya tp yang masih diingat sampai sekarang adalah suatu kalimat dari temen gue yg mengatakan kalo kita gaboleh benci dengan mantan kita. katanya sih gini " buat apasih lo ngebenci mantan lo? bukannya dulu dia yg selalu ada buat lu? bukannya dulu dia yg selalu panggil dengan sebutan sayang?? bukannya dia yg selalu bikin lo kangen terus walaupun disekolah selalu bersama?? bukannya dia juga yg buat lo senyum-senyum sendiri saat lo baca text darinya?? bahkan dia juga yg bikin lu kadang marah bahkan kadang sampe sesabar apapun?? iyakan?". Nah, dari situ muncul kalo emang bener sih buat ngelupain orang yg udah kita sayang banget tuh susahnya ke ubun-ubun -___-. Tapi gue fikir lagi tuh kalo kita jangan ngelupain tp lebih tepatnya untuk menyimpannya dalam-dalam di lubuk hati kita :).
hmmm.... disini gue sebenernya masih berharap banyak sama dia yg telah lama pergi untuk kembali kepada gue. nyesel sihh lebih milih seseorang yg gue anggep "lebih baik" dari dia tp nyatanya...... ngga!gue sekaraang baru ngerasain gimana rasanya sakit, galau yg akut, sampe bikin mual loh -_-. apalagi pas tau dia deket lg sama "seseorang yg pernah jd bagian hidupnya juga" ya.. alias mantannya :'). sakiiiiiittt euyyy. nyerii nyeri nyeriii~ wkwk jd nyanyi. kalo kata lagunya secondhand itu is it broken??? Tapi apapun yg gue hadapi, ikhlas ga ikhlas gue ikhlas ko kalau dia balik lagi sama mantannya, gue bisa liat lagi selengkung senyum indah yg tergurat dari bibirnya. senyum yg sudah gapernah gue liat lagi. ngelaluin hal ini emang ngga mudah, kadang buat ngubungin dia lagi aja gue harus mikir 2x bahkan lebih. iya, bukan takut atau apa tapi takut tambah ngerasain galau yg semakin menjadi....